• About
  • LOG IN
  • SIGN UP
  • Saham Gratis

Sebuah peluang bisnis online yang sangat prospektif

 


Telah Hadir....!Sebuah peluang bisnis online yang sangat prospektif sederhana, mudah dan Tanpa Modal.Kebutuhan pasti semua netter baik yang sudah profesional maupun yang baru kenal internet (newbe).

Bisnis dengan forma riil dan jauh berbeda dengan berbagai bisnis online yang menjamur ditawarkan di jagad maya.
Mengapa Berbeda...?
1. Karena Merupakan Bisnis Riil
2. Tidak Perlu Modal/ Investasi
3. Mudah karena dibutuhkan oleh semua netter
4. Sederhana/ Tidak Rumit serta mudah dipahami
5. Skema keuntungan jelas, dan tegas serta real time
6. Menguntungkan jangka panjang dan tak terhingga

Bersih dari money Game dan Investasi yang ujungnya mengorbankan orang terakhir.
Bisnis kitakita adalah merupakan bisnis murni. Yang mana sejak tahap awal akan menguntungkan dan akan semakin menguntungkan ketika pasar dalam kondisi maksimum.
Tidak sebagaimana bisnis money game dan skema piramid. Dimana orang terakhir akan menjadi korban karena sudah tidak bisa merekrut.
Dalam bisnis kitakita sistem rekrut bisa memberikan hasil maksimal bagi mereka yang berupaya maksimal. Dan pada saat semua orang sudah terekrut, maka bisnis kitakita akan menjadi layanan yang dibutuhkan (karena semua orang sudah memiliki akun kitakita. Itu artinya semua orang bisa bertransaksi melalui layanan kitakita).
Sehingga siapapun yang belum punya akun kitakita akan membutuhkan layanan kitakita ketika bertransaksi dengan orang yang menerima pembayaran via kitakita.
Jadi status orang terakhir menggunakan kitakita karena kebutuhan dan dalam menggunakan layanan kitakita tidak dirugikan karena mereka hanya membayar biaya transaksi sebagaimana mestinya menggunakan layanan transaksi lain.
Di lain sisi, pemilik akun kitakita yang sudah terlebih dahulu akan menikmati bagian dari hasil usaha kitakita yang berasal dari biaya transaksi.

Jelas sekali bahwa apa yang diperoleh/ dinikmati oleh pemilik akun kitakita murni pembagian hasil saham bisnis kitakita.

Kesimpulannya;
Bisnis online kitakita adalah merupakan bisnis riil yaitu berupa bisnis jasa pembayaran.
Siapapun yang maksimal menjalankan bisnis kitakita (menyebar luaskan pemasaran layanan pembayaran kitakita). Mereka adalah pemilik saham yang akan makmur seiring dengan besarnya jumlah saham yang diperoleh/ dimilikinya.

Dengan upaya maskimal dan bangga menggunakan kitakita untuk setiap kali mentransfer/ membayar sehingga sebanyak mungkin mencetak saham.

Selalu minta kepada orang yang membayar atau yang Anda bayar bertransaksi menggunakan layanan kitakita
Cukup hanya butuh upaya maksimal, sesederhana itu yang Anda butuhkan untuk mengantongi saham sebanyak-banyaknya
Hingga pada akhirnya, apapun dan berapapun yang perlu Anda bayar saldo kitakita Anda tak akan pernah habis karena setiap saat terisi sendiri oleh pembagian hasil saham.


Salam Hangat Kebersamaan


dari Kita - oleh Kita - untuk Kita - milik Kita

Sebuah peluang bisnis online yang sangat prospektif 4.5 5 Komisaris Japri Pay Nusantara Telah Hadir....! Sebuah peluang bisnis online yang sangat prospektif sederhana, mudah dan Tanpa Modal.Kebutuhan pasti semua netter b...


J-Theme